Senin, 11 Januari 2016

Service Komputer Murah Manokwari

Service Komputer Murah Manokwari


Perkembangan zaman terus berubah dan kita juga terus di tuntut bergerak dengan cepat. Sehingga kecepatan dalam melakukan pekerjaan wajib di lakukan kita semua. Sama halnya di dalam menyelesaikan pekerjaan kita pun di wajibkan sesegera mungkin menyelesaiakan. Maka dari itu di butuhkan peralatan pendukung lainnya seperti laptop, komputer juga printer. Bisa di katakan ke tiga ini sangat penting sekali dan tidak bisa di abaikan dalam kesehariannya. Karena kegiatan input data, surat menyurat, administrasi sampai mencetak laporan bisa di kerjakan dengan mudah.
Bila semua perangkat tersebut berfungsi dengan baik pastinya akan lancar terus tetapi apabila mengalami gangguan akan menjadi terhambat pekerjaannya. Beberapa permasalah yang sering terjadi seperti :
  1. Komputer Lambat atau lemot
  2. Komputer tiba – tiba blue screen
  3. Komputer tidak terhubung printer
  4. Komputer terkena virus
  5. Ingin instal windows Windows XP, Windows 7 32 Bit dan 64 Bit, Windows 8, Microsoft Office 2003, Microsoft Office 2007, Microsoft Office 2010, Microsoft Office 2013
  6. Service CPU
  7. Format Hard Disk
  8. Perakitan Komputer
  9. BackUp Data
  10. Sharing Printer
  11. Service CPU
  12. Pesan Notebook dan Netbook
  13. Upgrade Hardware: Ram, Hard Disk, Motherboard, Power Supply, VGA, Processor
  14. Install Software: Acrobat reader, Photoshop, Corel Draw, Autocad, Macam-macam games ringan, Mozilla, Chrome, Nero, WinRar, WinAmp, Macam-macam Software Driver, Install Antivirus dan lain sebagainya.
Permasalah tersebut akan bisa anda selesaikan bila anda mengerti tetapi bagi yang tidak bisa gelisah atau bahkan stress. Untuk itu cara terbaiknya adalah mencari service komputer panggilan Manokwari yang akan menyelesaikan persoalannya itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Studio Foto Manokwari support Fotografer Manokwari - Original design by Awal Saputra | Copyright of T-art Papua.